Friday 2 March 2012

Akibat Pelupa !!

Waktu siang tadi pulang sekolah, berawal dari ane lagi buka buka kaskus pake lepi didepan kelas, ada temen tiba tiba dateng ngagetin, dikira pangeran berkuda mau ngejemput ane pulang -,-

Dia ngasihin kunci sama helm dan berkata :"din aku sama prisma mau ke rumah bu iin ini motor pake sama lu aja" hooh siap!! Tp nanti dulu deh masih pengen disekolah ane bilang gtu ke dia ! #lumayanlah internetan gratis diskolah hihi

Eh gak lama kmudian dia balik lg kskolah,loh kok udh disini lagi nay ? Hooh udh beres, cepet bgt yaa gak tau ane nya yg keasyikan ngaskus gak tau emng dianya yg secepat kilat (⊙ ,⊙) 

nah dari situ pulang deh ya ceritanya kerumah. . Waktu diparkiran ane yang bawa motor dia, trus pamit dulu ke dia mau beli bensin. .dianya pulang sama prisma . . Laganya ane mau ngebensinin, kan kagak enak juga ya tiap hari nebeng buat kesekolah haha

Ane kagak inget hari ini tuh hari jumat, udah sampe pom bensin malah tutup -,- ya udah balik arah aja menuju k rumah, gak jauh lah sekitar 3km . . Baru bbrapa meter tuh perasaan udah kagak karuan nih . .

Dududud dudududud dududdud suara motor udh kaya gini nih kagak stabil, wah keringet ane ngocor -,- dann jeppp mesin mati !! Ane panik setengah modar .kepinggir deh berhenti dulu ngeliat bensin, dan ternyata bensinnya kering kerontang . . Wah dari situ ane dorong motor deh sekitar 1km #jauhjugayaa

Waktu di perjalanan, ada malaikat penolong tuh kagak tau siapa namanya ane lupa nanya, seorang cowok yang baik hati yang nolongin kesusahan ane. .

Dia awalnya senyum sambil liatin ane ngosngosan dorong2 motor dan itu dibawah terik matahari tepat jam 12 siang. .

Ane ngawalin pembicaraan aja, dengan pede nya:

aa boleh minta bantuan gak?

Kenapa neng?

Ini a abis bensin *anecengengesan

Hahaha kok bisa abis gitu neng?

Iya nih a td pom nya tutup. aa boleh gak beliin bensin buat aku? *nampang mukamelas

Oh iya neng, boleh sini aa beliin. .

Ya ampunn aa baik bgt deh ! *ane ngerayudikit

(Nyari nyari dompet di tas merah punya ane)

Oomaigatt dompetnya kagak ada (ngoceh dlm hati)

Kenapa neng? Dompetnya gak ada ?

hehehe iya aa gak tau knapa nih dompetnya gak ada (dikit ngebohong)

Ya udah gini aja, biar dr aa dulu ya uangnya . .

Ya ampun aa baik banget, maaf ya a udah ngerepotin :-(

Iya neng gpp kok . . Ya udah aa beli bensin dulu ya, tunggu dulu di tempat yg teduh *so perhatian si aa nya

*grunggrung dia berangkat nyari bensin

*dia bawa bensin

ya ampunn aa makasih banyak ya jadi ngrepotin pake pinjem uang segala. .nanti aku balik lg ya kesini. Aku bakalan ganti . .

Ya ampun neng gpp kali biarin aja. .

Ahh aa gak enak. .

Ya udah ya a aku pulang dulu,assalamualaikum. .

Waalaikumsalam neng. .

Nguuuuungg ane ngebut naek motor kembali lagi  si aa yg tadi. .

Gantiin uangnya. .

Aa makasih banyak ya . . Maf udh ngerepotin, iya neng sesama mnusia kan hrus saling menolong :-) ya ampun ternyata masih ada org diluar sana yang masih baik :') ane terharu

Huhh pengalaman berharga banget nih. . Mengesankan :-)

dapet pelajaran dr ini. .

Coba aja kalo pom bensinnya kagak tutup pasti bakalan malu banget ngutang di pom bensin. . Untung ke si aa orang yg baru aja dikenal. . Hahaha ada ada aja idup ane ya. . Gara gara lupa jadi kaya gini malu maluin dompet kagak ada ! Gayanya aja mau ngisi bensin .  .

Untung aja pom bensin tutup . . Padahal wktu pom bensin tutup ane kesel banget. . Harusnya ane bersyukur pom bensin itu tutup jadinya kagak terlalu malu2in deh :-D

Wkwkwkwk

Sory ya klo postingannya kagak bermutu.hhe ane cuma share pengalaman aja :-)


Published with Blogger-droid v2.0.4

0 Comments:

Post a Comment