Monday 6 February 2012

Apa sih "MAEROH" ?

Omaigat, daku terserang wabah "MAEROH" setiap waktu, susah ya ngilangin rasa kaya gini :(
susahnya di ibaratkan rumus TRIGONOMETRI, menurut ku sih kaya gitu -__- malah mungkin lebih susah dari itu, sesusah ngebelah lautan kali ya :D atau??? sesusah ngedapetin hati dia gitu ?? #eaaaaak hahaha dini dini ujung ujung nya cinta lagi cinta lg yg dipikirin :D kapan maju nya dong? hahaha
Gawat nih, gawat sekali pemirsa .. awas loh terserang wabah "MAEROH" susah di sembuhin.. sekalipun dokter terhebat di dunia susah nyembuhin penyakit kaya beginian nih O.o (kok sesusah ini ya) pengen banget deh nanyain sama guru biologi ku, "bapa apa ya sistem imun, antibodi yang buat nyembuhin virus "maeroh"" haha tapi gak berani deh ah nanya nya atutttt :D
kayanya harus menyewa Tentara, Polisi, Pol PP, apa lagi yaa buat ngehancurin wabah "MAEROH" ??
atau panggil pangeran berkuda putih yang gagah dan berani kali ya O.o #ahh elu din, lu kira ini negri dongeng -__- pake manggil pangeran berkuda putih segala..
jadi? apaan ya buat nyembuhin virus "MAEROH"?
Eitsss, bentar bentar nih.. jangan jangan kalian melongo yaa gak tau apa wabah "MAEROH" itu? huh bego sih gak nanya dulu sama aku dari tadi.. -__-
jadi "MAEROH" itu semacam nama silsilah keluarga kita yang adanya pada jaman dahulu kala.. ada kan tuh nyanyiannya tentang "MAEROH" eh itu sih "MAEROT" yaa... #apacoba
ini nihh, bukan itu bukan, salah :D
"MAEROH" itu coba baca "MAEROH" nya dari belakang deh, hehe tau kan jawabannya?? asiikk hebat deh kalian :* mmuahh, yupp "HOREAM" dibacanya.. HAH ?? masih gak ngerti juga apa "HOREAM" ?? kalo orang sunda sih pasti tau lah apa "HOREAM" itu, euhh kalo orang sunda gak tau itu namanya
T E R L A L U (logat bang H.Roma Irama)
Nah, okedeh yg belum ngarti "HOREAM", kata ini tuh artinya sama dengan "MALAS", jadi "MAEROH", "HOREAM", sama "MALAS" itu masih serumpun, satu darah, satu marga, satu satuan deh pokoknya ..
#set ribet banget deh =,=
 
Menurut kamus b.indonesia sih "MALAS" itu tidak mau bekerja atau mengerjakan sesuatu .. :p
Virus yang satu ini nih ya, sangat membahayakan sekali bagi kaum kaum muda kita ini ..
kaya aku nih :(
tapi ya ampun susah banget deh ngilanginnya, padahal kalo di pikir pikir malas itu banyak ruginya loh -_-
Ayo dong ayo bantu saya ngilangin rasa "MALAS" ayo cepet di jawab dijawab ...
siapa ayo siapa yang tau cara membasmi wabah "MAEROH" acungkan kaki, ehhh acungkan tangan dong jangan lupa ketek nya ditutup hahaha :D
gak deng kalo kalian pada ngacungin tangan juga ga bakal keliatan sama saya hihihihi
komen dbawah sini aja ya yaa plisss saya lagi nyari solusi ngilangin rasa "MALAS" nih soalnya saya pengen jadi "DOKTER" hihii *semoga ga ada yg bilang saya lagi mimpi* biarin deh yaa cita cita kan harus setinggi langit ahihihi amiin deh. eh sekalian minta doanya nya biar malas saya cepet ilang, sama biar saya bisa masuk fakultas kedokteran ahahaha AMIN.

0 Comments:

Post a Comment