Saturday 25 February 2012

Nano nano di My Sweet Seventeen

Heyy hari ini saya ulang tahun loh hihi ada yang mau ngucapin ga? buruan mumpung masih tanggal 25 februari, haha *maksabgt
Sweet Seventeen ??? WOWW ! tandanya saya sudah dewasa alias udah tua kali yaaa.. hahaha
tapi muka tetep muda dong pastinyee hihi :D baby face :p
Omaigatt gak terasa banget udah 17th, tapi kelakuan masih kaya anak kecil O.o gimana nih yaa?? ssssttt ya jangan bilang", makan juga aku kadang suka disuapin loh.hehe :D *bego lu din mskipun ga ada yg bilangin juga udah pada tau kali ini kan di blog O.o
Makin tambah umur makin berat juga kayanya ya bebannya -__-
Tuhan beri aku kekuatan yaa buat ngadepin semuanya,eh eh berarti aku udah bisa punya KTP dong hahahaha
aduh asa rada bangga ieu mah ! hahaaha masalahna moal kosong teuing kitu di dompet :D *nu teu ngarti sunda pasti hokcay alias molohok ngacay jigana maca ieu
Aku kira hari ulang tahun aku kali ini bakalan keriuk keriuk banget, soalnya gak ditemenin sang kabogoh haha
tapi nyatanya nggak juga seru banget :) masih ada teman teman ku yang setia menemani ..
kasihan deh aku umur segini malah jomblo huahahhaha, tapi gak masalah deh ini takdirnya :D
so, ada ataupun tidak ada hidup aku masih tetap bermakna dan berwarna hehe
ada teman teman aku, ada keluarga aku yg setia menemani setiap saat setiap waktu...hihi
makasih banyak ya buat temen temen aku :) makasih buat kadonya ya ...
makasih surprise nya juga kaget yaa gak tau ide dari mana tuh pake di siram siram segala kaya ke bunga aja biar gak layu, haha tapi sumpah kaget banget seru seru :D
terharu juga sih :') hiks hiks
baju pada basah semua deh hahaha dan brrrr dingin banget
tapi sayang banget yaa gak bisa makan makan dirumah aku :(
maaf banget ya lagi KANKER nih ituloh yang suka ada didapur...oh itu katel ya.. hehe nggak deng maksud saya kantong kering KANKER tuh..bisi aya nu teu terang ieu mah mantakna diwartosan :p
huh coba aja bisa berbagi kebahagiaan sama kalian :(
Huhhh hari ini ada bahagia sama sedihnya juga ...
bahagianya dapet surprise dari kalian, sedihnya mau pulang ke kampung halaman eh malah kagak ada bus -__- uhhhh hingga akhirnya akupun pulang ke rumah , dann teeettt coba tebak apalagi... laperr banget dan dirumah kagak ada makanan, si mamah sama si bapa pada pulang ke kampung halaman, si kakak lagi di luar kota, dan aku sendirian dirumah.. mana kagak ada makanan lagi.. cuma ada mi instan. dan aku pun masak mi instan, udah dibayangin ya mi instan rasa kari ayam ditambah telur 2 biji... beberapa menit kemudian mi pun mateng, makin ngebayangin aja nih pasti enak laper laper gini apalagi nyium bau bumbunya ituloh nyam nyam nyam... eh waktu aku menuangkan mie ke mangkuk *plakkk jatoh mie nya -___- SIALAN ! omong aku dalam hati, awalnya sabar yaa.. tenang din, masih ada mie instan satu lagi... aku masih senyum meskipun agak nyesek ya... aku masak mie instan yang baru lagi..baru aja air di panci mendidih dan aku baru masukin mie instan beberapa menit dan itu belum mateng sedikitpun, apa coba yang terjadi ????? GAS HABIS ....!! huaaaaaa sial banget kan di hari ultah aku yang ke 17 ini mana bingung lagi gak ada siapa siapa dirumah... hadehhh nyesek banget... dan untungnya berhubung otak aku "cerdas" cerdassssssssssss ... hahahahaha
tiitttttttt aku mikir nih ceritanyah... tingtong* masih ada dispenser...panaskan air di dispenser daaaaaaaan aku buat mie instan itu kaya mie gelas aja dehhh dari pada pingsan kelaperan :D
Tunggu beberapa menit dan matanglah mie instanku ... :D hahahaha dan aku memakannya dengan lahap kaya orang kelaperan ..*meskipun rasanya agak aneh O.o

0 Comments:

Post a Comment